Jurnal Aplikasi Vol.12, No.1, Pebruari 2014

Category : Jurnal Aplikasi Teknik Sipil
Jurnal Aplikasi Vol.12, No.1, Pebruari 2014by Sarip Ali Muksanon.Jurnal Aplikasi Vol.12, No.1, Pebruari 2014Pada penerbitan kali ini, Jurnal Aplikasi menyajikan 6 (enam) topik artikel ilmiah yang terkait dengan bidang rekayasa sipil. Redaksi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para penulis yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan ilmu dan teknologi di bidang rekayasa sipil. Redaksi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pakar (team reviewer) yang telah meluangkan […]

vol12no1

Pada penerbitan kali ini, Jurnal Aplikasi menyajikan 6 (enam) topik artikel ilmiah yang terkait dengan bidang rekayasa sipil.

Redaksi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para penulis yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan ilmu dan teknologi di bidang rekayasa sipil. Redaksi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pakar (team reviewer) yang telah meluangkan waktunya untuk menilai naskah/ artikel yang dimuat pada edisi ini.

Pada kesempatan ini, redaksi kembali mengundang pada praktisi,  akademisi, dan peneliti pada bidang rekayasa sipil untuk mempublikasikan hasil penelitiannya maupun ide-ide atau gagasan  baru yang orisinil. Redaksi juga memberikan kesempatan untuk berlangganan bagi para pembaca yang berminat.

Akhirnya redaksi hanya bisa berharap semoga artikel-artikel ilmiah yang termuat dalam jurnal ini dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca untuk berperan aktif dalam rangka pengembangan ilmu dan teknologi terutama di bidang rekayasa sipil.

Redaksi
Jurnal APLIKASI

No

Judul Makalah

Penulis

Download

1

Perbandingan Evaluasi Kinerja Bangunan Gedung Tahan Gempa antara Metode SRPMM dan SRPMK Yuyun Tajunnisa, Muchamad Chadaffi, Virdy Ramadhaniawan download

2

Penambahan Abu Ampas Tebu (AAT) dan Limbah Boma Bisma Indra (BBI) untuk Pembuatan Paving Block

FX Didik Harijanto, Endang Kasiati, Boedi Wibowo, Sulchan Arifin download

3

Memfungsikan Kembali (Refunction) Kali Gedeg Sebagai Short Cut Pengendali Banjir DAS Kali Marmoyo

Choirul Anwar, Kuntjoro, Sukobar, Didik Harijanto

download

4

Identifikasi Awal Model Akifer pada Mata Air Umbulan
dengan Menggunakan Geolistrik Konfigurasi Schlumberger

Tatas, Mahendra A. M., S. Kamilia Aziz, Amien Widodo download

5

Kajian Efektifitas Penggunaan Fasilitas Parkir pada Terminal
Angkutan Barang Pulo Gebang Jakarta Timur

Rudi Agus Widono, Nahry download

6

Studi Kuat Tekan Beton Porus sebagai
Material Alternatif Batu Bata dengan Metode Taguchi

Ridho Bayuaji download

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts