JUARA 2 FESTAGAMA (Festival Kota Gadjah Mada) 2016

Category : Prestasi Mahasiswa
JUARA 2 FESTAGAMA (Festival Kota Gadjah Mada) 2016by Sarip Ali Muksanon.JUARA 2 FESTAGAMA (Festival Kota Gadjah Mada) 2016Y-Plan adalah kegiatan lomba karya tulis ilmiah dan karya aplikatif yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas generasi muda di dalam penataan ruang, khususnya dalam konsep green city. Lomba ini diadakan oleh jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Gadjah Mada. Pendaftaran dan pengumpulan karya tanggal 31 Maret 2016. Tahap penyisihan, yang akan diambil 5 finalis dari 82 […]

DOTA 2

Y-Plan adalah kegiatan lomba karya tulis ilmiah dan karya aplikatif yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas generasi muda di dalam penataan ruang, khususnya dalam konsep green city. Lomba ini diadakan oleh jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Gadjah Mada.

  1. Pendaftaran dan pengumpulan karya tanggal 31 Maret 2016.
  2. Tahap penyisihan, yang akan diambil 5 finalis dari 82 karya se-Indonesia.
  3. 18 April 2016 pengumuman finalis. Karya DOTA 2 Power Energy System (Dalem Ombo Tanpo Listrik AC Kalih Listrik) terpilih sebagai finalis, juga sebagai satu-satunya perwakilan dari ITS.
  4. 3 Mei 2016 diadakan Technical Meeting.
  5. 4 Mei 2016 Proses presentasi karya didepan juri sekaligus para finalis. Pada tahap ini tim DOTA 2 diberikan kesempatan untuk presentasi pertamakali.
  6. 5 Mei 2016 pengumuman juara.

Dan akhirnya Tim DOTA 2 dari Diploma Teknik Sipil ITS yang beranggotakan : Wilda April Liyanto, Avilla Nada Galista, Oktaviana  meraih Juara II.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts